SoMM batch #7, segera hadir!

[IMG:somm-batch-7.jpeg]

Kemajuan teknologi ternyata memiliki pengaruh cukup besar terhadap perkembangan media cetak dari sisi pemasaran maupun iklan dan kualitas SDM nya. Sehingga kompetisi bisnis media cetak semakin tajam.

Untuk memenangan kompetisi tersebut tim marketing media dituntut harus mempunyai kemampuan yang mumpuni. SDM marketing merupakan ujung tombak dalam menopang eksistensi media cetak, di tengah menurunnya penjualan produk serta melambatnya pertumbuhan perolehan iklan di media cetak. Tim marketing yang solid harus mempunyai pengetahuan dan kecakapan dan kepercayaan diri yang tinggi untuk menarik pengiklan serta menaikkan penjualan produk. Salah satunya tentang managemen pemasaran dan ketrampilan menjual produk.

Dalam konteks untuk mendukung penguatan ketrampilan SDM pemasaran media di seluruh Indonesia, Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat melalui School of Media Management (SoMM), untuk ketujuh kalinya akan menyelenggarakan pelatihan bagi para praktisi marketing media cetak bertajuk “Marketing Management &  Personal Selling Skill”. Pelatihan SoMM Bacth#7  antara lain  akan membahas tentang membuat proposal & presentasi yang kreatif dan menarik, teknik negosiasi iklan, dan public speaking.


Untuk informasi lebih lanjut silakan download flyer di homepage kami : FLYER SoMM #7

Atau hubungi kami : Tedjo (085882222770) or Dea Mustarina (083872900156)